5 Pemain Persebaya Gabung Timnas Indonesia, Aji Santoso: Kami Punya Bakatnya

Selasa, 25 Mei 2021 – 12:25 WIB
5 Pemain Persebaya Gabung Timnas Indonesia, Aji Santoso: Kami Punya Bakatnya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso gembira lima dari 29 pemain Timnas Indonesia berasal dari anak asuhnya, termasuk bek Arif Satria yang baru saja terbang ke Dubai, UEA. Foto: Persebaya.id/Doc PSSI

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso gembira lima dari 29 pemain Timnas Indonesia berasal dari anak asuhnya.

Kelimanya, yakni Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari, Ady Setiawan, dan paling terakhir Arif Satria.

Aji pun mendorong lebih banyak penggawa Bajol Ijo bisa bergabung skuad Garuda, termasuk lima talenta mudanya.

Mereka, yaitu Muhammad Supriadi (penyerang), Marselino Ferdinan (gelandang serang), Akbar Firmansyah (penyerang), Dicky Kurniawan (gelandang), dan Hambali Tolib (gelandang)

"Kami sudah punya bakatnya, tergantung mereka mau atau tidak. Lagipula setiap pemain bermimpi membela timnas," tutur Aji, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Senin (24/5).

Timnas Indonesia bakal menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya berlangsung terpusat di Uni Emirat Arab (UEA) pada 3 Juni hingga 11 Juni.

Di Grup G, skuad Garuda akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam pada 7 Juni dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Sebelum itu, mereka akan melakoni dua partai uji coba, dengan menghadapi Afghanistan pada 25 Mei serta Oman pada 29 Mei 2021. (antara/mcr13/jpnn)

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso gembira lima dari 29 pemain Timnas Indonesia berasal dari anak asuhnya.
Sumber Antara