Terbanyak, Persebaya Kirim 5 Penggawa Gabung Timnas

Selasa, 11 Mei 2021 – 16:55 WIB
Terbanyak, Persebaya Kirim 5 Penggawa Gabung Timnas - JPNN.com Jatim
Persebaya dianggap tim terbanyak yang mengirimkan pemainnya ke Timnas Indonesia untuk berangkat ke Qatar dalam lanjutkan kualifikasi PIala Dunia 2022. Foto: Instagram @officialpersebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mengirim lima pemainnya mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

Kelimanya, antara lain, Ady Setiawan, Koko Ari, Rachmad Irianto, Rizy Ridho Ramadhani, dan Arif Satria.

"Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dibandingkan jumlah pemain yang berasal dari klub lainnya," tulis Persebaya melalui akun resminya @officialpersebaya di Instagram.

Pemusatan latihan yang dimulai dari 1 Mei 2021 itu merupakan persiapan jelang laga Timnas Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Asia.

Pelatih Shin Tae-yong akan menyiapkan penggawanya untuk menjajal terlebih dahulu Afganistan (25 Mei 2021) dan Oman (29 Mei 2021) dalam partai uji coba.

Selanjutnya skuad Garuda akan melanjutkan tiga pertandingan terakhir di Grup G, menghadapi Thailand pada 3 Juni 2021, Vietnam 7 Juni 2021, dan UEA 11 Juni 2021.

Kendati peluang lolos sudah pupus, namun timnas tetap menyiapkan sisa pertandingan sebaik mungkin. (mcr13/jpnn)  

Persebaya dianggap tim terbanyak yang mengirimkan pemainnya ke Timnas Indonesia untuk berangkat ke Qatar dalam lanjutkan kualifikasi PIala Dunia 2022.
Sumber Genpi.co