Fabio Lefundes Dipercaya Rekrut Pemain Baru, Suporter Jangan Terlalu Dini Menilai

Sabtu, 23 April 2022 – 16:42 WIB
Fabio Lefundes Dipercaya Rekrut Pemain Baru, Suporter Jangan Terlalu Dini Menilai - JPNN.com Jatim
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dan Fabio Lefundes. Presiden Madura United Percayakan Pelatih Rekrut Pemain. (Foto Instagram @achsanul.qosasi).

jatim.jpnn.com, MADURA - Pelatih Madura United Fabio Lefundes dipercaya oleh Presiden tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Achsanul Qosasi dalam merekrut pemain baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

"Coach Fabio dan tim, menyeleksi satu persatu pemain sesuai skema berdasarkan kebutuhan dan kelemahan tim musim lalu. Mereka adalah pilihannya," katanya dikutip dari Instagram @achsanul.qosasi.

Menurutnya hasil seleksi yang dilakukan tim pelatih berhasil menjaring banyak pemain-pemain muda untuk membela Madura United.

"Banyak pemain muda dan akan ada tambahan tiga pemain asing baru yang belum pernah main di Liga Indonesia, dipadu dengan pemain senior lokal berpengalaman, plus lima pemain dari MUFA," jelasnya.

Dia melanjutkan tim pelatih bakal membangun Madura United dengan mengontrak jangka panjang pemain-pemain muda.

Meski memberikan kebebasan kepada tim pelatih dalam menentukan komposisi pemain, pihak manajemen klub tetap melakukan pengawasan.

"Manajemen memberikan masukan melalui diskusi. Akhirnya kami menyiapkan budget sesuai kemampuan finalisasi dan sponsor yang telah berkontrak dengan Madura. Kami juga siapkan kelengkapan administrasinya," bebernya.

Achsanul Qosasi juga tengah menunggu karya kreatif dari suporter Madura United untuk mendukung timnya.

Manajemen Madura United memberi keperayaan kepada pelatih Fabio Lefundes dalam perekrutan pemain untuk kompetisi Liga 1 musim depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News