Madura United Beber Alasan Pertahankan 2 Pemain Mudanya, Oh Ternyata

Selasa, 19 April 2022 – 18:38 WIB
Madura United Beber Alasan Pertahankan 2 Pemain Mudanya, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United Ronaldo Kwateh. Foto: maduraunitedfc.com.

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United dipastikan tetap mempertahankan dua pemain mudanya untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

Adapun uda bintang muda dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu ialah Ronaldo Kwateh dan kipernya Fawaid Ansory.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina mengatakan Ronaldo merupakan aset bagi timnya. Pemain berusia 17 tahun itu dinilai bisa menjadi striker masa depan bagi Indonesia.

Menurut dia, kiprah anak mantan legiun asing Roberto Kwateh itu sebagai implementasi istilah ‘Dari Madura untuk Indonesia’.

Ronaldo sendiri baru menjalani training center Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan sebagai proyeksi Piala Dunia U-20. Setelah itu, dia mengikuti pemusatan latihan Tim Garuda Muda untuk SEA Games.

"Ini adalah wujud kepedulian dan konsen pembinaan kami terhadap talenta muda. Makanya kami mempertahankan dua pemain, Ronaldo dan Fawaid yang menjadi pemain terbaik ke depannya," bebernya mengutip laman resmi klub, Selasa (19/4).

Sementara itu, untuk Fawaid, Annisa menyebutnya sebagai putra daerah. Dia mengawali karirnya di Madura United Football Academy (MUFA).

Kemudian. dia mendapat promosi ke tim senior sehingga bisa berkesempatan beberapa kali masuk line-up pada musim kemarin. (mcr12/jpnn)

Madura United tetap mempertahankan dua pemain muda Ronaldo Kwateh dan Fawaid Ansory, ternyata ini alasannya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News