Arema FC Diperkuat 4 Pemain Baru, Ada Pemain Asal Surabaya

Selasa, 05 April 2022 – 22:31 WIB
Arema FC Diperkuat 4 Pemain Baru, Ada Pemain Asal Surabaya - JPNN.com Jatim
Empat pemain baru yang bergabung ke Arema FC untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.. Foto: aremafc.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebanyak empat pemain baru dipastikan merapat ke Arema FC. Mereka ialah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.

Dengan begitu gambaran kerangka Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 musim depan segera terbentuk lebih cepat.

Dipastikannya keempat pemain itu bergabung dengan Singo Edan dengan penandatanganan kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang pada hari ini, Kamis (5/4).

Nah masuknya Evan Dimas dan Adam Alis akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Kedua pemain yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC kini menambah kekuatan di lini tengah tim tersebut.

Begitu juga dengan agresivitas Gian Zola yang sebelumnya membela Persela Lamongan akan menjadi pembeda lini tengah Arema FC.

Bagian pertahanan, Arema FC akan diperkuat pemain asal Madura United Andik Rendika Rama. Permainannya akan menambah kekuatan lini belakang.

Kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi membantu serangan tim.

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC.

Arema FC mengumumkan empat pemain baru yang akan memperkuat timnya untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News