Loh, Evan Dimas dari Bhayangkara FC Malah ke Arema FC, Persebaya Apa Kabar?

Selasa, 05 April 2022 – 20:55 WIB
Loh, Evan Dimas dari Bhayangkara FC Malah ke Arema FC, Persebaya Apa Kabar? - JPNN.com Jatim
Arema FC resmi mendatangkan Evan Dimas. Foto: tangkapan layar akun Arema FC di Instagram

jatim.jpnn.com, MALANG - Kabar mencengangkan disampaikan oleh Arema FC, Selasa (5/4) malam. Mereka resmi mengontrak Evan Dimas hingga musim depan.

"Selamat bergabung keluarga besar Arema FC. Mari kerja bersama-sama buat bangga Aremania," tulis Arema melalui akunnya di Instagram.

Tentu kabar tersebut cukup menggegerkan, khususnya bagi suporter Persebaya. Pasalnya, pemain Timnas Indonesia itu meniti karier junior di tim remaja Persebaya.

Bertahun-tahun berproses di Persebaya, Evan Dimas masuk ke tim senior. Sayangnya, dia memasuki karier profesionalnya di waktu yang kurang tepat.

Persebaya saat itu mengalami dualisme hingga akhirnya pecah menjadi Bhayangkara FC. Evan Dimas pun memilih bergabung dengan The Guardian ketimbang Persebaya.

Pemain kelahiran Surabaya itu pun empat tahun bertahan di Bhayangkara FC kemudian memutuskan hijrah ke Selangor semusim pada 2018.

Singkat cerita, gelandang itu memutuskan kembali ke Bhayangkara FC pada musim lalu.

Berangkat dari polemik dualisme Persebaya silam, membuat Bajol Ijo dan Bhayangkara FC memiliki rasa rivalitas yang cukup tinggi, termasuk di antara suporter mereka.

Kabar menghebohkan baru saja diumumkan Arema FC. Mereka resmi mendatangkan Evan Dimas untuk menghadapi Liga 1 musim depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News