2 Pemain Arema FC Tak Perpanjang Kontrak, Manajemen Siapkan Hal Ini

Senin, 04 April 2022 – 21:14 WIB
2 Pemain Arema FC Tak Perpanjang Kontrak, Manajemen Siapkan Hal Ini - JPNN.com Jatim
Foto arsip. Diego Michiels (kiri) bersama Hanif Sjahbandi melakukan sesi latihan saat masih memperkuat Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels memilih tak memperpanjang kontraknya bersama tim Singo Edan. Pihak manajemen Arema FC menghormati keputusan kedua pemain sepak bola tersebut.

Media Officer Sudarmaji mengatakan kedua pemain itu sebelumnya sudah membicarakannya dengan manajemen Arema FC dan menyampaikan untuk mencari klub lain.

"Keduanya tentu memiliki pertimbangan terkait masa depannya, apalagi kontrak di Arema juga sudah berakhir," kata Sudarmaji, Senin (4/4).

Sudarmaji mengatakan kedua pemain tersebut dianggap sudah seperti keluarga di Arema FC . Banyak suka duka yang dilalui bersama.

"Kami sampaikan terima kasih kepada keduanya atas kontribusinya selama bergabung dengan Arema," ujarnya.

Terkait komposisi pemain pada musim depan, pihak manajemen dan tim pelatih sedang membentuk kerangka tim. Sejumlah posisi inti sudah ada gambaran jelas setelah melakukan perpanjangan kontrak Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Sergio Silva.

Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 baru saja berakhir dan tercatat sudah ada tiga orang pemain yang tidak lagi memperkuat Arema FC untuk musim depan. Carlos Fortes merupakan pemain pertama dan memilih bergabung dengan PSIS Semarang.

Kemudian, Hanif Sjahbandi akan memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran alias Persija Jakarta untuk musim depan dan Diego Michiels masih belum diketahui pasti terkait kepindahannya.

Manajemen Arema FC menghormati keputusan dua pemainnya, yakni Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels yang tak memperpanjang kontrak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News