3 Nama Pemain Persipura Diusulkan Untuk Masa Depan Arema FC, Siapa Saja?

Sabtu, 02 April 2022 – 20:40 WIB
3 Nama Pemain Persipura Diusulkan Untuk Masa Depan Arema FC, Siapa Saja? - JPNN.com Jatim
Tim Arema FC. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebanyak tiga nama pemain Persija Jayapura diusulkan kepada manajemen Arema FC untuk masuk sebagai pemain incaran pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Hal itu merupakan usulan dar Pentolan Aremania Ahmad Ghazali. Menurut dia, ketiga pemain itu cocok dengan karakter yang dimiliki Singo Edan saat ini yang bermain dengan keras, lugas, tetapi tetap santun dalam bermain sepak bola.

"Kalau pemain rekomendasi memang tergantung manajemen, tetapi ada yang kami sodorkan jika manajemen mendengar, seperti Israel Wamiau, Ricardo Salampessy, dan Ricky Kayame," ucap Ghazali, Jumat (1/4).

Meskipun hanya usulan, Ghazali tetap berharap manajemen Arema FC bisa memberikan respons positif terkait para pemain baru musim depan.

Dia mengamati selama beberapa kali Arema FC diperkuat pemain dari bumi Cendrawasih, ,seperti Elie Aiboy, Alexander Pulalo, dan Micky Tata.

Ketika Arema FC berisi pemain itu, tim kebanggan Aremania tangguh bersaing di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Di sisi lain Ghazali merasa sedih melihat Persipura Jayapura harus terdegradasi di Liga 1 musim 2021/2022.

"Persipura punya magis sendiri bagi Arema, mereka lawan yang tangguh. Talenta sepak bola Papua juga berkualitas. Kami sangat menyayangkan jika Persipura harus turun kasta," kata Ghazali. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Aremania Usulkan 3 Nama Pemain Persipura ke Manajemen Arema FC

Pentolan Aremania memberikan tiga nama usulan pemain dari Persipura untuk bergabung dengan Arema FC.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News