Pekan Terakhir Liga 1 Persik Vs Bali United, Macan Putih Sudah Berjuang Maksimal

Kamis, 31 Maret 2022 – 23:58 WIB
Pekan Terakhir Liga 1 Persik Vs Bali United, Macan Putih Sudah Berjuang Maksimal - JPNN.com Jatim
Pertandingan Persik vs Bali United. (Foto: Instagram Liga 1).

jatim.jpnn.com, BALI - Pekan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mempertemukan Persik Kediri melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali berakhir dengan skor 1-3.

Bali United yang sudah dipastikan menjuarai kompetisi itu tampak tampil dengan lepas selama masa pertandingan.

Pemain yang belum pernah bermain diturunkan oleh pelatih Stefano Tecco Cugura.

Di sisi lawan, yakni Persik Kediri tampak memperlihatkan permainan yang ngotot dan lebih ngeyel. Anak didik Javier Roca itu seolah ingin menutup musim dengan manis.

Sayangnya, Macan Putih julukan Persik Kediri harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-14 oleh gol yang dicetak Ilija Spasojevic.

Bali United menambah keunggulannya pada menit ke-29 dengan gol dari M Rahmat. Kemudian, di babak kedua gol ketiga tercipta atas tendangan penalti dari Stefano Lilipaly pada menit ke-63.

Persik Kediri mencoba mengejar ketinggalan tiga angka itu. Golnya hasil blunder bek Bali United, I Made Andhika Wijaya di menit ke-75.

Kemenangan Bali United sekaligus melengkapi pesta juara mereka di Liga 1 musim 2021-2022. Bali United finis di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 75 poin dari 34 pertandingan.

laga pekan terakhir di Liga 1 musim 2021/2022 mempertemukan Persik dengan Bali United berakhir dengan skor 1-3.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News