Terungkap, Ternyata Ini Rencana Bruno Moreira Setelah Laga Terakhir Liga 1

Kamis, 31 Maret 2022 – 19:02 WIB
Terungkap, Ternyata Ini Rencana Bruno Moreira Setelah Laga Terakhir Liga 1 - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Bruno Moreira berduel dengan pemain Barito Putera Rafael da Silva Santos. (Foto: ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rencana Bruno Moreira setelah laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 terungkap. pemain asing Persebaya itu ternyata akan meninggalkan Tim Bajul Ijo lalu bergabung di salah satu klub Liga Yunani.

"Bruno sepertinya mengambil kesempatan bermain di Yunani karena ada klub yang menawarinya," ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso secara virtual, Rabu (30/3).

Aji mengaku sudah memberikan tawaran kepada pemain asingnya agar tetap bertahan. Namun, dia memberi kebebasan anak asuhnya untuk tinggal atau pergi pada musim depan.

"Bruno Moreira ingin bermain dan mencari tantangan baru. Dia sudah berkomunikasi dengan saya kalau mau bermain di Yunani," ucap dia.

Bruno merupakan pemain kelahiran 1999 dan bergabung dengan Persebaya pada Juni 2021. Meski baru 23 tahun, di sudah banyak merantau mengembangkan karier sepak bolanya.

Pemain jebolan akademi Santos FC itu memulai karier profesional di klub kasta tertinggi sepak bola Kolombia, Envigado FC.

Dia juga merasakan atmosfer sepak bola Korea Selatan saat membela tim Anson Greeners pada musim 2019-2020 dan musim berikutnya berkarier di Chungnam Asan.

Selama di Persebaya, terutama di Liga 1, Bruno Moreira mencetak tujuh gol dan tiga assist. Dia sempat dilarang bermain setelah berseteru dengan pemain Persipura di awal-awal musim.

Bruno Moreira ternyata punya rencana baru setelah laga terakhir Liga 1, Bajul Ijo julukan Persebaya akan ditinggalkan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News