Laga Pamungkas Persela vs PSIS di Liga 1, Semoga Jadi Obat Kecewa Laskar Joko Tingkir

Senin, 28 Maret 2022 – 22:10 WIB
Laga Pamungkas Persela vs PSIS di Liga 1, Semoga Jadi Obat Kecewa Laskar Joko Tingkir - JPNN.com Jatim
Pemain Persela berdoa sebelum pertandingan. Foto: Instagram/perselafc.

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan akan bertemu melawan PSIS Semarang pada pertandingan terakhir atu laga pamungkas dalam Liga 1 2021/2022, Selasa (29/3).

Meskipun Laskar Joko Tingkir dipastikan terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan, bukan berarti mereka akan melepas atau mengalah begitu saja saat melawan PSIS besok.

Karteker Pelatih Persela Ragil Sudirman mengakui laga besok tak akan mudah. Namun, pertandingan terakhir itu akan menjadi obat kecewa. Setidaknya bisa menjadi oleh-oleh ketika pulang ke Lamongan.

"Kami ingin membawa kado untuk kepulangan di akhir kompetisi ini," kata Ragil, Senin (28/3).

Ragil menyebut bahwa semua pemain telah sepakat menampilkan permainan dan semangat untuk berjuang menghadapi laga tersebut.

Dia juga akan memberikan kesempatan bagi pemain muda yang selama ini belum tampil untuk unjuk kebolehan.

"Insyaallah akan saya mainkan, apalagi saya melihat pada beberapa hari latihan terakhir mereka sangat bersemangat dan tampil bagus," tandasnya.

Sementara itu, pemain Persela Valentio mengatakan bahwa pelatihnya sudah melakukan persiapan untuk laga besok. Semua pemain juga siap menjalankan instruksi dan taktik yang disiapkan pelatih.

Persela Lamongan tetap akan tampil semaksimal mungkin dalam laga pamungkas melawan PSIS besok
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News