Haus Kemenangan, Arema FC Siap Lumat Borneo FC Malam Nanti

Minggu, 20 Maret 2022 – 15:28 WIB
Haus Kemenangan, Arema FC Siap Lumat Borneo FC Malam Nanti - JPNN.com Jatim
Tim Arema FC. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, BALI - Arema FC tak ingin sisa laganya di Liga 1 musim ini berakhir dengan kekalahan berturut-turut. Maka dari itu, mereka berambisi menaklukkan Borneo FC, Minggu (20/3) malam nanti.

Kapten tim Arema FC Johan Ahmad Farizi menegaskan skuadnya berupaya meraih tiga poin untuk memutus hasil negatif dalam dua laga terakhir.

Hal itu sekaligus menjaga peluang finis di zona kompetisi Asia.

Menjelang pertandingan, dia mengaku tidak ada kendala soal kondisi mental dan psikologis para pemain. Mereka bertekad menjadikan laga melawan Borneo FC sebagai titik balik tim untuk menyapu bersih tiga laga sisa di akhir kompetisi dengan meraih kemenangan.

“Buat pertandingan besok (hari ini) kami berusaha mendapatkan tiga poin karena pertandingan sebelum-sebelumnya sudah kehilangan poin,” tegas bek kiri itu.

Sebagai kapten tim, Johan Ahmad Farizi menilai Borneo FC dalam beberapa laga terakhir tampil cukup konsisten.

Menurutnya, tim lawan perlu mendapat perhatian khusus untuk mengantisipasi dan meredam permainan lawan. Dia juga menyebut satu dua pemain Borneo FC yang patut diwaspadai.

“Borneo FC tim yang bagus. Dalam beberapa pertandingan, mereka selalu mendapatkan tiga poin. Kami perlu waspadai semuanya,” jelas Johan.

Arema FC berambisi merebut tiga poin dari pertandingan mereka melawan Borneo FC nanti malam.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News