PSM Makassar Tak Akan Beri Ampun Persela Lamongan, Siap Rampas 3 Poin

Senin, 14 Maret 2022 – 11:10 WIB
PSM Makassar Tak Akan Beri Ampun Persela Lamongan, Siap Rampas 3 Poin - JPNN.com Jatim
Pelatih Persela, Ragil Sudirman menanggapi persiapan timnya mengjelang duel melawan PSM Makasssar. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, BALI - PSM Makassar bakal menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Laga itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (14/3).

Kendati menghadapi penghuni zona degradasi, PSM Makassar tak akan segan-segan melumat tim lawan.

Kemenangan itu padahal menjadi modal penting bagi Persela untuk keluar dari zona degradasi.

Namun, bagi PSM Makassar, tiga poin dari pertandingan itu juga tak kalah pentingnya.

Pemain PSM Makassar Manda Cingi meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Persela Lamongan.

"Laga ini tidak mudah bagi kami karena Persela Lamongan ingin keluar dari zona degradasi," kata pemain tim berjuluk Juku Eja itu, Minggu (13/3).

Kendati demikian, dia dan rekan-rekan tak ingin kehilangan poin penuh dalam pertandingan ini. Kemenangan akan menjauhkan PSM dari zona degradasi Liga 1 musim ini.

"Menghadapi pertandingan besok, yang pasti kami semua pemain sudah siap. Target kami juga jelas. Kami ingin memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin," tambahnya.

Persela Lamongan bakal bertahan di zona degradasi apabila ambisi PSM Makassar mendulang tiga poin dalam pertemuan mereka terwujud.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News