Tambah Rekor Kekalahan, Ragil Beber Laskar Joko Tingkir Keok Lawan Persikabo 1973

Kamis, 10 Maret 2022 – 16:23 WIB
Tambah Rekor Kekalahan, Ragil Beber Laskar Joko Tingkir Keok Lawan Persikabo 1973 - JPNN.com Jatim
Pelatih Persela, Ragil Sudirman. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, BALI - Persela Lamongan gagal memenangkan pertandingan melawan Persikabo 1973 dengan skor 2-3 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih sementara Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan ada sejumlah faktor yang perlu dibenahi untuk bisa meraih poin di pertandingan berikutnya.

"Secara permainan kami sudah maksimal, cuma saya kecewa soal finishing. Peluang segitu banyaknya masih belum bisa menciptakan gol," kata Ragil usai laga, Rabu (9/3).

Laskar Joko Tingkir pun tak bisa berkutik, Persikabo 1973 dengan mudahnya membobol gawang Persela.

"Kemudian, dua gol Persikabo terjadi dengan proses yang hampir sama," tambahnya.

Kekalahan yang dialami Persela menambah daftar rekor kekalahan tanpa kemenangan dalam 21 pertandingan yang mereka lakukan.

Persela posisinya juga berada di ujung tanduk dan semakin sulit keluar dari zona degradasi, apalagi hanya menyisakan empat pertandingan.

Ragil menginginkan setiap pertandingan. Para pemain juga sudah diberi motivasi ke pemain kalau setiap laga harus meraih poin.

"Mungkin saat ini tidak bisa menang, tetapi mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa maksimal," pungkas Ragil. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Terungkap, Ragil Ungkap Persela Kalah dari Persikabo 1973

Ragil membeberkan Persela kalah saat melawan Persikabo 1973

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News