Tidak Lagi Ngotot Persebaya Jadi Juara, Aji Targetkan Minimal 4 Besar

Kamis, 10 Maret 2022 – 11:48 WIB
Tidak Lagi Ngotot Persebaya Jadi Juara, Aji Targetkan Minimal 4 Besar - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso memilih bersikap realistis terkait dengan peluang timnya menjadi juara Liga 1. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, BALI - Pelatih Persebaya Aji Santoso bersikap realistis dengan kemungkinan hasil akhir timnya pada musim ini.

Aji mengakui peluang timnya menjadi juara Liga 1 2021/2022 tidak besar, terlebih setelah ditahan imbang Persita 1-1 beberapa waktu lalu.

Mereka juga masih akan menghadapi Persib Bandung dan Bali United yang berstatus sebagai capolista dan runner-up klasemen sementara.

Namun, pelatih asal Malang itu tak memungkiri masih ada sedikit harap agar Bajol Ijo menjadi kampiun musim ini bila skuadnya bisa tampil luar biasa pada lima laga terakhir.

"Memang peluang juara menipis, setelah hasil seri kemarin. Masih ada (peluang), tetapi bergantung hasil tim lainnya,” katanya, dikutip dari laman klub, Kamis (10/3).

Kendati demikian, dia tak ingin berandai-andai, Aji memilih untuk fokus menatap sisa laga musim ini.

"Terpenting sekarang memenangkan tiap pertandingan. Jika bisa, bersaing di posisi kedua, ketiga atau keempat. Pokoknya, di atas target yang dibebankan manajemen di awal," ujar Aji.

Sebelumnya, manajemen Persebaya memasang finis setidaknya posisi lima besar.

Pelatih Persebaya Aji Santoso tidak bersikeras menekan skuadnya meraih juara Liga 1 musim ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News