Madura United Berambisi Menang Lawan Persik Kediri, Harga Mati!

Jumat, 04 Maret 2022 – 23:10 WIB
Madura United Berambisi Menang Lawan Persik Kediri, Harga Mati! - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United Asep Berlian (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan (kanan) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (28/2/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United akan berlaga di seri kelima BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (5/3).

Laskar Sape Kerrab berambisi unggul dalam pertandingan tersebut sehingga kemenangan menjadi harga mati. Apabila gagal maka posisinya di klasemen sementara akan terancam.

Madura United saat Inu berada di posisi ke-13 atau dua strip di atas posisi zona degradasi.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memiliki tekad untuk membawa tim asuhannya tersebut meraih tiga poin saat melawan Macan Putih besok.

Fabio tidak ingin posisi timnya makin merosot dan jauh dari apa yang diharapkan.

"Kami harus menang dan mau menang. Sudah bersiap langsung, setelah main lawan Persebaya, kami harus mendapat kemenangan melawan Persik," tegas Fabio dikutip dari laman Madura United, Kamis (3/3).

Sementara itu, Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko memastikan persiapan untuk penjaga gawang sudah dipersiapkan semaunya dengan maksimal.

Dia juga memberikan arahan kepada anak asuhnya agar bisa meredam agresivitas Persik Kediri. (mcr12/jpnn)

Madura United harus meraih kemenangan melawan Persik Kediri besok

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News