Persik Kediri Bertanding Melawan Madura United Besok, Javier Roca Yakin Timnya Bisa Curi Poin

Jumat, 04 Maret 2022 – 21:59 WIB
Persik Kediri Bertanding Melawan Madura United Besok, Javier Roca Yakin Timnya Bisa Curi Poin - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Javier Roca. (Foto: Laman LIB).

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri akan bertemu dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/3).

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mayakini kalau timnya mampu mencuri poin saat bertanding besok. Rasa optimistis itu muncul setelah melihat pertandingan sebelumnya yang menang melawan Arema FC dengan skor 1-0.

“Semua berawal dari skor 0-0. Madura United punya peluang 50 persen menang dan begitu juga kami yang memiliki kesempatan," kata Javier dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (4/3).

Pelatih asal Chile tersebut mengatakan pemain Macan Putih punya motivasi yang tinggi menjelang laga melawan Laskar Sape Kerrab tersebut. Pemain yang diasuhnya bakal bekerja keras untuk mempertahankan tren positif.

"Kami masih ada satu sesi latihan, di mana kami bisa melihat siapa pemain yang akan diturunkan besok," ujarnya.

Selain itu, Madura United masih di bawah Persik Kediri dalam posisi klasemen sementara.

Posisi Persik Kediri berada di urutan ke-9 dengan koleksi 39 poin, sedangkan Madura United berada di urutan ke-13 dengan koleksi 30 poin. (genpi/mcr12/jpnn)

Pelatih Persik Kediri Javier Roca meyakini timnya akan menang melawan Madura United

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News