Belasan Pemain Terpapar Corona, Persebaya Bersyukur Lolos 3 Besar Liga 1

Jumat, 04 Februari 2022 – 09:26 WIB
Belasan Pemain Terpapar Corona, Persebaya Bersyukur Lolos 3 Besar Liga 1 - JPNN.com Jatim
Persebaya mulai bersiap menghadapi seri ketiga Liga 1 2021, Selasa (9/11) sore. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, BALI - Persebaya Surabaya tampil positif dalam laga melawan PSIS Semarang pada  pekan ke-22 BRI Liga 1 2021 di Bali, Rabu (2/2).

Bajul Ijo berhasil menahan imbang 0-0 lawan tanding meski komposisi mereka dalam kondisi darurat. 

Dengan raihan satu poin itu, Persebaya pun bertengger di tiga besar klasemen sementara.

“Kami tahu, kemarin hanya ada 15 pemain di daftar dan kondisi tim sangat sulit. Syukurlah kami tidak sampai kehilangan poin,” kata Aji, Kamis (3/2).

Terbatasnya jumlah pemain karena hasil tes usap PCR sehari menjelang pertandingan menunjukkan sebanyak 12 pemain terkonfirmasi Covid-19, sementara PSIS tiga positif.

Aji pun terpaksa tak mengganti pemain inti. Sebanyak 11 pemain bermain penuh 90 menit. Beruntungnya penampilan mereka stabil dan bisa membuktikan dengan penguasaan bola serta peluang emas.

“Pertama, peluang terbuka Taisei Marukawa yang kaget mendapat bola tepat di depan mulut gawang. Kemudian, sundulan Rizky Ridho masih menyamping dan tendangan agak jauh Marselino Ferdinand terbentur mistar gawang,” bebernya.

Samsul Arif sebagai penyerang Persebaya mengakui kalau dia bersama kawan-kawannya sebenarnya mempunyai beberapa peluang yang bisa menjadi gol. Namun, dia tetap bersyukur dengan apa yang sudah diraih.

Permainan dengan mengandalkan 15 pemain saja membuat Persebaya cukup kesulitan. Namun, mereka tetapi bersyukur bisa lolos 3 besar di Liga 1.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News