Bursa Tengah Musim: Arema FC Bakal Datangkan Pemain Bintang?

Kamis, 02 Desember 2021 – 10:22 WIB
Bursa Tengah Musim: Arema FC Bakal Datangkan Pemain Bintang? - JPNN.com Jatim
Manajemen Arema FC menanggapi rumor mereka berkaitan dengan bursa tengah musim. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Bursa transfer tengah musim tinggal hitungan hari, tepatnya pada 15 Desember 2021. Kendati demikian, manajemen Arema FC belum mau angkat bicara soal siapa-siapa pemain yang bakal mereka bidik.

Arema FC memilih berkonsentrasi menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2021 yang tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi, yakni melawan Bali United (5 Desember 2021), Borneo FC (10 Desember 2021), dan Persikabo (5 Januari 2022).

"Kami fokus tuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini daripada membahas bursa transfer. Sebab, capaian itu akan jadi modal untuk putaran selanjutnya," kata manajer interim Arema FC, Ali Rifki, mengutip laman tim, Kamis (2/12).

Dia pun menegaskan bila putaran pertama sudah kelar, baru pihaknya akan membahas bersama dengan jajaran pelatih soal bursa transfer tengah musim.

Menurut dia, Arema FC tengah menargetkan agar skuadnya mampu memenangkan sisa tiga pertandingan di seri ketiga itu.

"Kami minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Karena itu, butuh konsentrasi dan kerja keras," ujar dia.

Arema FC tak berani mengendurkan kewaspadaan mereka. Persaingan papan atas klasemen Liga 1 2021 begitu ketat. Terlebih, kans Singo Edan menjadi puncak klasemen cukup terbuka.

Dendi Santoso dan kolega saat ini berada di urutan kedua dengan perolehan 29 poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengoleksi 30 poin.

Manajemen Arema FC menanggapi rumor soal tim mereka bakal berburu pemain bintang di bursa tengah musim.