Balita 4 Tahun di Simokerto Surabaya Tewas Diduga Dianiaya

Rabu, 10 November 2021 – 13:32 WIB
Balita 4 Tahun di Simokerto Surabaya Tewas Diduga Dianiaya - JPNN.com Jatim
Seorang balita ditemukan tewas di Simokerto, Surabaya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang balita berusia empat tahun di Kecamatan Simokerto, Surabaya tewas diduga dianiaya.

Balita berinisial MTP itu meninggal dalam kondisi telungkup di atas ranjang. Di tubuh bocah tersebut, ditemukan luka lebam diduga akibat pukulan benda tumpul.

Informasi yang dihimpun, balita tersebut sebelumnya sempat dirawat sang nenek. Di usia empat tahun, korban diambil orang tuanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana mengatakan kejadian tersebut diketahui bermula dari sang nenek yang mendapat kabar dari anaknya bahwa cucunya meninggal dunia.

Namun, sang nenek menemukan hal yang tak wajar dari meninggalnya sang cucu.

"Laporan berawal dari neneknya yang diberitahu ibunya bahwa cucunya MD. Kemudian, neneknya curiga cucunya meninggal tak wajar laporan ke Polsek," kata Mirzal saat dikonfirmasi, Rabu (10/11).

Petugas Polsek Simokerto akhirnya meneruskan informasi itu ke Polrestabes Surabaya dan tim Opsnal Unit Identifikasi melakukan olah TKP lanjut membawa korban ke rumah sakit.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan orang tuanya. Dari lebam mayat korban terlihat adanya dugaan kekerasan (benda,red) tumpul," jelas Mirzal. (mcr12/jpnn)

Tewasnya bocah 4 tahun di Simokerto, Surabaya diduga akibat dianiaya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News