Warga Umbulsari Jember Ditemukan dengan Isi Perut Terburai

Kamis, 04 November 2021 – 14:32 WIB
Warga Umbulsari Jember Ditemukan dengan Isi Perut Terburai - JPNN.com Jatim
Polisi melakukan olah TKP kasus dugaan pengananiayaan berujung kematian di Umbulsari, Jember. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, JEMBER - Polisi pun melakukan olah TKP kasus dugaan penganiayaan berat yang berujung kematian seorang pria bernama Fani Yulianto asal Dusun Krajan, Desa Sukorno, Kecamatan Umbulsari, Jember,(30), Rabu (3/11).

Bujangan yang sehari-hari sebagai pedagang jeruk itu semula ditemukan warga meninggal dunia dan tubuhnya tertindih balok kayu ukuran 1,3 meter pada Sabtu (30/10) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Tak hanya itu, ditemukan sejumlah luka akibat sayatan benda tajam pada bagian muka, kepala, dan perut korban yang terburai, serta masih tertancap sebilah celurit yang diduga milik pelaku.

Dari hasil olah TKP pertama, Tim Inafis Polres Jember mendapat enam petunjuk, di antaranya, celurit dan juga jam tangan milik korban yang ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah almarhum yang bersimbah darah itu.

Semula, polisi kesulitan mencari identitas korban lantaran tidak ditemukan kartu pengenal di tubuhnya.

Namun, sang adik korban yang tinggal di lain desa dari lokasi penemuan mayat mengenali pakaian dan ciri-ciri fisik yang dikenakan kakaknya.

“Saya tahunya dari baju dan hafal kalau itu kakak saya,” kata Oktobi, mengutip laman Polda Jatim, Kamis (4/11).

Dari investigasi itulah, polisi akhirnya mendapati beberapa petunjuk.

Seorang warga Umbulsari, Jember ditemukan dalam kedaan tak wajar dan mengenaskan oleh warga setempat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News