Ini 3 Pelaku Penjambretan di Jalan Kupang Jaya Surabaya, Muda-Muda Sadis

Senin, 18 Oktober 2021 – 19:35 WIB
Ini 3 Pelaku Penjambretan di Jalan Kupang Jaya Surabaya, Muda-Muda Sadis - JPNN.com Jatim
Pelaku jambret di Sukomanunggal, Surabaya yang menewaskan warga Lamongan sudah tertangkap, perhatian tampang mereka. Tersangka di bawah umur tidak dihadirkan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi berhasil menciduk tiga pelaku penjambretan di Jalan Kupang Jaya, Surabaya yang menyebabkan seorang korban tewas beberapa waktu lalu.

Ketiganya kini telah ditetapkan sebagai tersangka pelaku penjambretan. Mereka masing-masing berinisial BA (21), DG (21), dan seorang anak di bawah umur, NT (17). Semuanya berasal dari Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan tiga tersangka tersebut adalah komplotan pelaku penjambretan yang sebelumnya sudah terungkap.

"Total anggota komplotan ada tujuh orang," kata Yusep saat rilis kasus, Senin (18/10).

Dia memaparkan dua orang di antara ketujuh anggota komplotan tersebut beraksi di tempat yang berbeda, yakni Driyorejo, Gresik dan sekitar Surabaya.

Sementara kelima pelaku lainnya melakukan penjambretan di Jalan Kupang Jaya, Sukomanunggal.

"Tiga orang yang sudah ditangkap. Dua sisanya masih dalam pengejaran, yaitu CT dan AM," ujar dia.

Kasus penjambretan tersebut menjadi atensi kepolisian karena menyangkut nyawa seseorang.

Polisi berhasil menciduk tiga pelaku penjambretan di Jalan Kupang Jaya, Surabaya yang menyebabkan seorang korban tewas beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News