Adik Bunuh Kakak dengan Kondisi Terlilit Kabel Sempat Tak Mengaku, Bilang Begini

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 08:33 WIB
Adik Bunuh Kakak dengan Kondisi Terlilit Kabel Sempat Tak Mengaku, Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Foto wanita di Surabaya yang tewas dibunuh dengan kondisi leher terlilit kabel USB di rumahnya. Foto: Dok. Faj untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wanita bernama Sandra (30) tewas dibunuh adik kandung perempuannya berinisial PT (26) dengan kondisi leher terlilit kabel USB di rumah kontrakan di Surabaya.

ER selaku orang tua korban dan pelaku mengungkapkan setelah melakukan pembunuhan terhadap kakaknya tersebut tak mengakui perbuatannya.

Menurutnya, setelah melakukan aksinya, PT langsung pulang dan tidak berbicara apa-apa.

"Enggak, dia enggak ngomong apa-apa. Saya enggak tahu, pulang sampai rumah tidur,” kata ER

Ketika mengetahui kabar sang kakak meninggal ditemukan oleh sekuriti dari kawasan tempat tinggal korban, PT juga masih tak mengakuinya.

ER menyebut, jika PT mengatakan yang membunuh kakaknya adalah orang lain, bahkan menyampaikan pacar Sandra adalah pembunuhnya.

“Dia enggak mengaku, yang bunuh katanya orang lain, pacarnya. Cuma waktu polisi yang menyelidiki, dia langsung mengaku," ujarnya.

ER mengungkapkan mereka sekeluarga mengalami perselisihan selama setahun belakangan. Hal itu terjadi akibat permasalahan keuangan.

Pelaku pembunuhan terhadap kakak kandung di Surabaya tak mengakui perbuatannya, setelah diperiksa polisi baru mengakuinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News