Cuci di Tempat Langganan, Mobil Warga Surabaya Hilang Dicuri Orang Tak Dikenal

Senin, 02 September 2024 – 19:09 WIB
Cuci di Tempat Langganan, Mobil Warga Surabaya Hilang Dicuri Orang Tak Dikenal - JPNN.com Jatim
Pria mengenakan pakaian cokelat dan celana jin biru serta helm saat membawa kabur motor mili Karina yang sedang dicuci di tempat cuci mobil langganannya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Rangkah, Kecamatan Tambaksari Surabaya Karina Astari mengaku kehilangan mobil Toyota Kijang Innova bernopol L 1209 DR di tempat cucian mobil.

Insiden pencurian mobil yang terekam kamera CCTV itu terjadi pada Rabu (7/8). Dalam rekaman CCTV berdurasi empat menit, mobil Karina berada di paling ujung setelah selesai dicuci.

Tampak seseorang mengenakan pakaian cokelat serta celana biru dan mengenakan helm mondar-mandir di TKP. Orang tak dikenal itu lalu mendekat ke arah mobil korban dan masuk ke ruang kemudi.

Di dalam video tersebut, pekerja sempat bersinggungan dengan pelaku. Tak lama kemudian pelaku masuk ke dalam mobil dan melaju meninggalkan lokasi.

Karina menjelaskan awal mula kejadian itu ketika suaminya membawa kendaraan berwarna hitam tersebut ke tempat cuci mobil langganan yang berada di Jalan Raya Kenjeran.

“Saya biasa cuci mobil di situ, langganan keluarga. Waktu itu ada event di PTC, jam 08.30 WIB, mobil dibawa suami ke car wash, ada tiga kendaraan lain antre, stafnya bilang ditinggal saja. Saya tinggal karena sudah kenal,” ujar Karina, Senin (2/9).

Selang beberapa jam, Karina dihubungi karyawan cuci mobil yang meminta supaya biaya jasa segera dilunasi lantaran kendaraan sudah diambil.

Mendengar kabar tersebut, dia kaget. Karina dan suaminya merasa belum mengambil mobilnya. Mereka kemudian pergi ke tempat cucian mobil untuk memastikannya.

Mobil milik warga Surabaya raib dicuri orang tak dikenal saat dicuci di tempat cucian mobil langganan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News