Tawuran Remaja di Surabaya Pecah, 1 Anak Tewas Dibacok

Jumat, 26 April 2024 – 10:48 WIB
Tawuran Remaja di Surabaya Pecah, 1 Anak Tewas Dibacok - JPNN.com Jatim
Ilustrasi tawuran. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang remaja berinisial MZ (18) tewas dibacok sajam saat tawuran antarkelompok remaja pecah di Jalan Raya Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Insiden tawuran tersebut terjadi pada Kamis (25/4) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. MZ meninggal setelah terkena luka bacok pada bagian punggung dan kepala.

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo membenarkan terkait insiden tawuran yang menewaskan seorang remaja tersebut. Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan.

"Aksi tawurannya terjadi dua kali, yang pertama dibubarkan petugas. Kemudian yang kedua kalinya tanpa diketahui terjadi lagi hingga menyebabkan korban meninggal," ujar Eko.

Eko menyebut, remaja berinisial MZ yang menjadi korban dalam tawuran itu meninggal dunia di rumah sakit akibat kehabisan darah akibat luka bacok di punggung.

"Korban menderita luka bacok di punggung kemudian dibawa ke RS Husada Prima Karang Tembok Surabaya. Namun, korban tidak tertolong lantaran kehabisan darah," katanya.

Anggota Polsek Semampir bersama Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kini melakukan penyelidikan dan mencari bukti petunjuk, serta keterangan saksi di TKP.

"Saat ini kami masih lakukan proses penyelidikan dan pendalaman TKP dan memeriksa saksi-saksi. Mohon waktu," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Seorang remaja di Surabaya tewas dibacok dalam insiden tawuran di Jalan Raya Wonokusumo.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News