Pelajar SMA di Ponorogo 2 Kali Jadi Begal Payudara, Alasannya Bikin Geleng-Geleng

Rabu, 28 Februari 2024 – 17:07 WIB
Pelajar SMA di Ponorogo 2 Kali Jadi Begal Payudara, Alasannya Bikin Geleng-Geleng - JPNN.com Jatim
Pelajar SMA di Ponorogo menjadi begal payudara dan sudah dilakukan sebanyak dua kali. Ilustrasi foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Pelajar SMA di Ponorogo sungguh miris, nekat melakukan pelecehan seksual menjadi begal payudara beraksi di jalanan gelap yang kurang penerangan jalan umum (PJU).

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan kejadian itu terjadi di Jalan Ponorogo Pacitan, tepatnya di sekitar Kecamatan Balong. Korbannya seorang perempuan berinisial S (21).

“Aksi begal payudara tersebut terjadi ketika korban melewati Jalan Ponorogo-Pacitan, sekitar Kecamatan Balong yang gelap. Korban dipepet pelaku saat naik motor,” ujar Anton, Rabu (28/2).

Aksi tak senonoh ABG tersebut terekam CCTV. Beruntung, korban mengingat pelat nomor motor pelaku sehingga memudahkan polisi melakukan penangkapan.

“Korban melapor ke polsek terdekat karena hafal pelat nomor akhirnya dengan mudah kami tangkap. Kalau ada korban lain bisa melapor juga,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Ryo Pradana berdasarkan pengakuan dari ABH tersebut, perbuatannya menjadi begal payudara telah dilakukan sebanyak dua kali.

“Sama-sama di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan. Satu di Kecamatan Balong yang barusan. Dan satu lagi di Kecamatan Slahung,” ucap Ryo.

Aksi pertama tidak terungkap. Dia pun ketagihan dan melakukannya lagi sepekan yang lalu. Namun, dia apes lantaran korban hafal pelat nomor motornya.

Pelajar SMA di Ponorogo dua kali melakukan begal payudara menyasar jalanan sepi dan kurang penerangan alias gelap.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News