Kasus Pembacokan di PGS Surabaya, Polisi Buru Satu Terduga Pelaku

Sabtu, 27 Januari 2024 – 22:02 WIB
Kasus Pembacokan di PGS Surabaya, Polisi Buru Satu Terduga Pelaku - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pembacokan di PGS Surabaya. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Lima orang diperiksa polisi dalam kasus pembacokan dari tawuran remaja di Jalan Dupak, depan Pusat Grosir Surabaya (PGS), Bubutan, Surabaya pada Kamis (25/1).

Kanit Reskrim Polsek Bubutan Iptu Vian Wijaya mengatakan lima remaja yang diperiksa tersebut statusnya masih sebagai saksi. 

Keterangan dari mereka akan menjadi modal untuk pengembangan dan memburu pelaku pembacokan terhadap dua korban AR dan AS. 

“Kami sudah memeriksa lima orang dan sudah mengerucut kepada satu terduga pelaku yang saat ini kami lakukan pengejaran,” ujar Vian, Sabtu (27/1).

AR (18) ASAL Kendangsari yang mengalami luka bacok di bagian bahu sudah diizinkan pulang setelah menjalani perawatan di RSU dr Soetomo. 

“Kemarin dapat kabar kondisi korban luka di bahu sudah pulang, sedangkan yang luka di kepala masih di rumah sakit,” katanya. 

Belakangan marak tawuran para remaja di Surabaya. Vian mengimbau para orang tua lebih memerhatikan anaknya yang menginjak usia remaja. 

Menurut dia, para remaja saat ini kebanyakan sedang berproses mencari jati diri sehingga harus didampingi dan dipantau kegiatannya. 

Satu nama mengerucut dalam kasus pembacokan remaja di Jalan Dupak depan PGS Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News