Mayat Siswa SMK di Semak-Semak Bangkalan Korban Pembunuhan, Ini Identitasnya

Selasa, 09 Januari 2024 – 12:07 WIB
Mayat Siswa SMK di Semak-Semak Bangkalan Korban Pembunuhan, Ini Identitasnya - JPNN.com Jatim
Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Misteri mayat tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak kawasan Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan akhirnya terungkap.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ialah Mohammad Hifni (HF) berusia 17 tahun seorang pelajar atau siswa SMK Pelayaran di Bangkalan.

"Korban berinisial HF warga Desa Lergunong, Kecamatan Klampis. Dia merupakan seorang pelajar yang bersekolah di salah satu SMK Kota Bangkalan," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, Senin (8/1).

HF ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan diduga sudah dua hari meninggal oleh seorang warga bernama Puji yang hendak memancing di sekitaran sungai bersama anaknya.

Saat ditemukan, kondisi jasadnya berada sekitar sepuluh meter dari tepian jalan kembar ring road barat Kota Bangkalan di Jalan Raya Kinibalu, Desa Bilaporah.

Awalnya Puji mengira tubuh mayat itu adalah boneka. Namun, setelah dilihat ulang lebih dekat dia kaget ternyata sesosok mayat yang sebagian tubuhnya tertutup dedaunan.

Kapolsek Socah Iptu Suharijanto mengatakan kepala mayat tersebut tertutup daun pisang dan terdapat luka lecet pada bagian pelipis.

"Mayat itu ditemukan warga yang hendak memancing (kemarin) sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian dilaporkan ke polisi dan dievakuasi," jelasnya. (mcr12/jpnn)

Mayat tanpa identitas yang sebelumnya ditemukan di semak-semak dan menggegerkan warga Bangkalan ternyata korban pembunuhan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News