Malam Itu, Sugiyono Ambruk di Rumah Tetangga, Palu Jadi Bukti

Jumat, 15 September 2023 – 14:40 WIB
Malam Itu, Sugiyono Ambruk di Rumah Tetangga, Palu Jadi Bukti - JPNN.com Jatim
Polisi mengevakuasi korban penganiayaan disertai dengan kekerasan hingga korban meninggal di Jombang, Jawa Timur. ANTARA/ HO-Polisi

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Polisi mengusut kasus penganiayaan berat hingga korban meninggal dunia di Desa Sambongdukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Kapolsek Jombang AKP Soesilo mengatakan korban bernama M. Sapto Sugiyono (42) warga Dusun Sambong Duran, Desa Sambongdukuh.

"Saat itu, korban sedang menelepon di dekat rumah pelaku, DA. Pelaku merasa terganggu sehingga terjadi perkelahian," katanya, Jumat (15/9).

Wallhasil, korban yang bekerja sebagai jurnalis tersebut terluka cukup berat. Korban pun berlari ke rumah tetangganya untuk meminta tolong.

Korban saat itu memegangi dadanya yang berlumuran darah. Saat di lokasi, korban kemudian ambruk dan meninggal dunia.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi. Petugas yang mendapatkan laporan itu menuju ke lokasi mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Polisi juga melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Petugas mengamankan pula sejumlah barang bukti berupa senapan angin beserta peluru dan sebuah palu yang diduga untuk menghabisi korban.

Pelaku DA (55) yang merupakan tetangga korban pun digelandang aparat dan diperiksa di Mapolres Jombang.

Kronologi kejadian tersebut saat warga Jombang itu bertelepon di dekat rumah tetangga. Nahas, nyawa Sugiyono tak tertolong.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News