Begini KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda, Sampai Keluar Darah

Senin, 09 Januari 2023 – 18:31 WIB
Begini KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda, Sampai Keluar Darah - JPNN.com Jatim
Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Artis Venna Melinda menjalani serangkaian pemeriksaan oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1).

Pemeriksaan itu terkait dengan adanya dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, yakni Ferry Irawan.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menjelaskan Venna Melinda diperiksa selama tiga jam mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB.

“Saat ini, V sudah selesai dilakukan pemeriksaan, sementara untuk terlapor F masih diambil keterangannya,” kata AKBP Hendra.

Dia menjelaskan tindakan KDRT yang dilakukan oleh Ferry terhadap Venna, yaitu menekan hidung korban dengan kepala hingga keluar darah.

“Untuk visum sudah. Dari keterangan korban, hidungnya ditekan oleh kepala terlapor sampai keluar darah,” ujar perwira dua melati itu.

Untuk sementara, motif KDRT tersebut lantaran cekcok antara Venna dan Ferry.

“Tempat kejadian perkara (TKP) di dalam kamar hotel (di Kediri), tetapi saat si korban keluar dari kamar, ada saksi dari pihak hotel,” ucapnya.

Artis Venna Melinda mengaku dianiaya oleh suaminya, Ferry Irawan, saat menginap di hotel bilangan Kota Kediri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News