Video Gangster Lama Kembali Beredar Bikin Warga Surabaya Resah, Pengunggah Siap-Siap Saja

Senin, 05 Desember 2022 – 22:35 WIB
Video Gangster Lama Kembali Beredar Bikin Warga Surabaya Resah, Pengunggah Siap-Siap Saja - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama tim gabungan pemkot, TNI/Polri, ormas dan warga berhasil mengamankan 12 remaja bawa sajam dalam operasi gangster di Kota Pahlawan, Jawa Timur, Minggu (4/12/2022) dini hari. ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi tawuran diduga dari kalangan gangster sedang marak di Surabaya. Pemkot sedang gencar menggelar patroli untuk meredam aksi kenakalan remaja itu.

Namun, setelah berhasil diredam muncul video-video tawuran di media sosial. 

Saat ditelisik, ada lima video lama yang diunggah kembali untuk membuat resah warga Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan menyesalkan kemunculan video lama terkait aksi tawuran yang dimunculkan oknum tak bertanggung jawab.

“Konten aksi rombongan geng bermotor di wilayah Surabaya barat atau Kenjeran yang tawuran kembali muncul di media sosial sangat kami sayangkan,” kata Yusep, Senin (5/12).

Menurut dia, upaya yang dilakukan pihaknya bersama pemerintah setempat memberi kenyamanan dan keamanan dirusak oleh kemunculan konten-konten itu.

Akhirnya, masyarakat Surabaya tak terganggu dan resah dengan kehadiran video yang menampilkan gengster-gengster tersebut.

“Video lama yang beredar itu dimodifikasi oleh cuitan masyarakat ditambah narasi di medsos yang akhirnya seolah-olah kejadian baru,” ujarnya.

Polisi sedang mencari pengunggah video lama aksi gangster di Surabaya yan memicu keresahan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News