Lihat Raut Wajah Penyesalan Pelaku Tawuran di Pacar Keling, Kapok Kan

Selasa, 21 Juni 2022 – 12:42 WIB
Lihat Raut Wajah Penyesalan Pelaku Tawuran di Pacar Keling, Kapok Kan - JPNN.com Jatim
Pelaku tawuran di Pacar Keling yang membacok kaki seorang pemuda tampak menunjukkan raut wajah penyesalan. Foto: Polsek Tambaksari Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelaku pembacokan pada aksi tawuran antarpemuda di Jalan Pacar Keling telah ditetapkan tersangka dan ditahan oleh Polsek Tambaksari.

Pelaku berinisial IR (21) asal Jalan Indrakila tersebut saat dihadapan awak media tampak menunjukkan raut wajah penuh dengan penyesalan.

Dia juga mengaku menyesali perbuatannya. Bahkan, tak bisa bertemu dengan istri dan anaknya lantaran harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya menyesal, Pak," kata IR saat konferensi pers di Mapolsek Tambaksari, Senin (20/6).

Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar menjelaskan aksi tawuran itu bermula dari kesalahpahaman dua kelompok pemuda yang bersenggolan motor berujung aksi adu mulut pada Jumat (17/6).

"Keluar kata-kata tak sepatutnya lalu pelapor (korban) merasa tak terima dan akhirnya mengajak tiga orang tersebut berkelahi. Sempat diajak ke tengah kota, tetapi tidak jadi," jelasnya.

Keributan tak selesai di situ. Kedua belah pihak yang saling mengenal itu kembali ke rumah masing-masing ternyata memanggil massa lebih banyak untuk mendatangi rumah korban.

Namun, kelompok pelaku kalah jumlah dan memilih kembali karena diacungkan senjata. Korban membalasnya dengan mendatangi tersangka mengendarai motor.

Pelaku tawuran yang membacok kaki seorang pemuda mengakui menyesali perbuatannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News