Viral, Tawuran di Jalan Pacar Keling, Satu Pemuda Dibacok Kakinya

Sabtu, 18 Juni 2022 – 20:23 WIB
Viral, Tawuran di Jalan Pacar Keling, Satu Pemuda Dibacok Kakinya - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar video seorang pemuda menjadi korban pembacokan saat tawuran di Jalan Pacar Keling, Surabaya pada Jumat (17/6). Foto: Grup FB Suara Surabaya (SS).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah tawuran antarpemuda terjadi di sekitar Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya pada Jumat (17/6) dini hari.

Aksi tersebut sempat viral di media sosial dalam sebuah video berdurasi 35 detik. Tampak sejumlah pemuda diduga sedang berselisih mengejar kelompok lain sembari mengayunkan senjata tajam (sajam).

Dalam video itu sajam yang digunakan beragam, seperti celurit hingga pedang berbentuk panjang menyerupai samurai. Bahkan, terlihat satu orang mengalami luka bacok pada bagian kakinya.

Warga sekitar bernama Tarman membenarkan kejadian itu. Dia menyebut kalau sejumlah pemuda yang terlibat tawuran berasal dari Jalan Oro-oro dan Indrakila. Dugaan perselisihan itu terjadi akibat senggolan motor.

“Awalnya itu senggolan motor, terus cekcok. Karena kalah, kelompok dari Indrakila menantang ketemu di luar,” kata Tarman.

Selang sehari setelah ramainya kejadian itu polisi sudah melakukan tindak lanjut dengan menangkap salah satu pelaku tawuran.

“(Pelaku, red) sudah diamankan. Baru satu, pagi tadi,” kata Akhyar, Sabtu (18/6)

Sayangnya, pihaknya belum bisa membeberkan identitas pelaku. Polsek Tambaksari kini sedang mengembangkan peristiwa yang meresahkan masyarakat tersebut.

Seorang remaja terluka pada bagian kakinya karena dibacok saat tawuran di Jalan Pacar Keling, Surabaya. Kejadian itu sempat viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News