Polisi Tangkap Terduga Oknum Aparat Pelaku Penyekapan Gadis di Malang

Selasa, 14 Juni 2022 – 20:42 WIB
Polisi Tangkap Terduga Oknum Aparat Pelaku Penyekapan Gadis di Malang - JPNN.com Jatim
Rumah kontrakan di Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang sebagai lokasi tempat perkara kekerasan dan pelecehan seksual. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Polisi berhasil menangkap tersangka pelaku penyekapan remaja perempuan di sebuah kontrakan bilangan Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kasus itu sempat menghebohkan warga desa itu lantaran menyaksikan gadis melarikan diri dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal.

Kanit Reskrim Polsek Sumberpucung Aiptu Edi Sunarto mengungkapkan pihaknya berhasil menangkap terduga pelaku penyekapan berinisial D asal Banyuwangi tersebut pada Senin (13/6).

Terduga pelaku kini diamankan di Mapolsek Sumberpucung untuk pendalaman lebih lanjut tentang tindakannya.

"Pelaku sudah kami tahan di Polsek Sumberpucung," ucapnya, Selasa (14/6).

Kendati demikian, Aiptu Edi tidak memberi informasi lebih detail terkait dengan identitas terduga yang konon merupakan oknum aparat.

Dia hanya memastikan polisi telah melakukan pemanggilan terhadap beberapa saksi, terutama yang menyaksikan korban melarikan diri dari rumah kontrakan terduga pelaku.

Aiptu Edi hanya memastikan selain disangka melakukan penyekapan, terduga pelaku juga dituduh melakukan pelecehan.

Polisi rupanya telah menangkap terduga pelaku penyekapan perempuan belia di Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News