Lagi Asyik Begituan di Dalam Mobil, 2 Penumpang Kaget Polisi Datang, Alamak Enggak Jadi Goyang

Selasa, 26 April 2022 – 16:08 WIB
Lagi Asyik Begituan di Dalam Mobil, 2 Penumpang Kaget Polisi Datang, Alamak Enggak Jadi Goyang - JPNN.com Jatim
Kondisi mobil Innova milik pelaku pasca diamuk massa kemarin. Sekarang mobilnya ada di Unit Laka Polresta Malang Kota. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Ada kejadian mengejutkan dibalik mobil Innova menabrak empat kendaraan di Kota Malang pada Senin (25/4) pukul 19.30 WIB.

Pengemudi mobil berinisial SRO (21) kabur ketika ada petugas kepolisian yang mau memeriksanya. Ternyata di dalam dia diduga sedang begituan dengan seorang perempuan.

Hal tersebut diketahui oleh anggota Sabhara Polresta Malang Kota yang kebetulan berpatroli. Petugas melihat mobil yang berisi dua penumpang tersebut sedang bergoyang-goyang.

"Indikasi mesum di dalam mobil, terlihat berada di tempat remang-remang dan bergoyang-goyang," kata Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppy Anggi Krishna, Selasa (26/4).

Ketika anggota polisi mendekati mobil tersebut, respons dari SRO kaget dan langsung menancap gas kendaraannya.

"Keduanya kaget langsung menghidupkan mesin dan tancap gas," bebernya.

Mobil Innova warna silver tersebut melaju kencang melewati Jalan Veteran dan menabrak pemotor. Setelah itu di Jalan Ijen juga menabrak pemotor lain. Kemudian menabrak satu mobil di Jalan Dieng.

"Tidak ada korban jiwa, tetapi ada korban luka," ucapnya.

Pengemudi mobil Innova kabur saat hendak diperiksa polisi lalu menabrak beberapa kendaraan. Ternyata sedang mesum di dalam kendaraan bersama perempuan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News