Viralnya Pengemudi Innova Tancap Gas Saat Diperiksa Polisi, Tepergok Goyang dengan Perempuan

Selasa, 26 April 2022 – 14:40 WIB
Viralnya Pengemudi Innova Tancap Gas Saat Diperiksa Polisi, Tepergok Goyang dengan Perempuan - JPNN.com Jatim
Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppy Krishna ketika menjelaskan kejadian mobil Innova tabrak banyak kendaraan di Kota Malang. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Peristiwa mobil Innova yang menabrak empat kendaraan beruntun di Jalan MT Haryono, Kota Malang pada Senin (25/4) 19.30 WIB, viral di media sosial. Ada fakta cukup mengejutkan sebelum kejadian itu.

Dari keterangan polisi, sebelum menabrakkan kendaraanya, pengemudi dan penumpang tepergok sedang berbuat dosa di tempat sepi yang bersebelahan dengan Museum Brawijaya. Keduanya mesum di dalam mobil.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppy Anggi Krishna mengatakan dua orang yang ada di dalam mobil Innova bernopol DK 1125 OW satu laki-laki dan satu perempuan.

"Indikasi sejauh ini keduanya sedang mesum, terlihat dari mobil berada di tempat remang-remang dan goyang-goyang," kata Yoppy, Selasa (26/4).

Awalnya, anggota Sabhara Polresta Malang Kota yang sedang berpatroli melihat mobil mencurigakan lalu dicek. Namun, saat didekati, respons kedua penumpang kaget dan langsung tancap gas kendaraannya.

"Keduanya kaget langsung menghidupkan mesin dan tancap gas," bebernya.

Mobil Innova warna silver tersebut melaju kencang melewati Jalan Veteran dan menabrak dua pemotor. Setelah itu di Jalan Ijen juga menabrak dua pemotor. Kemudian menabrak satu mobil di Jalan Dieng.

"Tidak ada korban jiwa, tetapi ada korban luka," ucapnya.

Viralnya pengemudi tancap gas lalu tabrak kendaraan ternyata saat diperiksa polisi tepergok sedang begituan di dalam mobil lalu kaget.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News