Viral, Penumpang Bus Terminal Arjosari Jadi Korban Pelecehan Seksual, Polisi Bilang Begini

Senin, 25 April 2022 – 14:35 WIB
Viral, Penumpang Bus Terminal Arjosari Jadi Korban Pelecehan Seksual, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Penumpang bus di Terminal Arjosari mengalami pelecehan seksual. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang perempuan berinisial R asal Kota Malang mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat hendak naik bus di Terminal Arjosari. Kasus tersebut sempat viral di Twitter sejak 24 April 2022.

Dalam cuitan di akun pribadi Twitternya tersebut, korban menceritakan bagaimana dirinya bisa dilecehkan secara fisik. Dia tiba-tiba dirangkul dari belakang oleh orang tak dikenal yang mengenakan pakaian berwarna merah.

Namun, sangat disayangkan korban tak melaporkan kasus tersebut kepada aparat kepolisian sehingga kasusnya ramai di media sosial.

Namun, kepolisian telah menyelidiki kasus tersebut meski belum ada laporan. Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febrianto mengatakan pengaduan tidak dilaporkan secara langsung oleh korban, tetapi viral di media sosial.

"Kami sudah berkomunikasi dengan korban dan masih melakukan pendalaman," kata Bayu kepada JPNN.com, Senin (25/4).

Terpisah, Koordinator Terminal Arjosari Hadi Supeno juga membenarkan adanya kejadian pelecehan seksual tersebut. Saat ini kasusnya sedang ditangani pihak kepolisian.

"Iya kejadiannya di sekitar Terminal Arjosari dan kasusnya sedang ditangani oleh Reskrim Polresta Malang Kota, kemarin ke sini dan mengecek," ucap Hadi. (mcr26/jpnn)

Kasus dugaan pelecehan seksual dialami penumpang berinisial R di Terminal Arjosari Malang viral di media sosial Twitter.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News