Puluhan Entok di Malang Raib di Jam Sahur, Nih Pencurinya Terekam CCTV

Jumat, 15 April 2022 – 14:35 WIB
 Puluhan Entok di Malang Raib di Jam Sahur, Nih Pencurinya Terekam CCTV - JPNN.com Jatim
Kawanan maling entok sedang menyatroni kandang dan terekam CCTV warga di Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Foto: Screenshot CCTV

jatim.jpnn.com, MALANG - Tingkat pencurian di Malang akhir-akhir ini sedang meningkat, salah satunya terjadi di Kelurahan Pandanajeng, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang yang 30 entoknya digondol maling.

Kawanan maling tersebut terekam CCTV saat menggondol entok milik Surono. Pria 32 tahun itu mengaku sudah kesekian kalinya kandang ternaknya disatroni pencuri.

Hewan ternak yang dicuri tak hanya entok saja, terkadang sapi dan kambing.

Kejadian itu dia ketahui pada Rabu (13/4) pukul 23.00 WIB. Di luar pagar kandang ternaknya ada orang mencurigakan. Ternyata saat mengecek CCTV kawanan maling tersebut sedang beraksi.

Mereka menutupi wajahnya menggunakan sarung lalu mengendap-endap di balik tembok pendek kandang sapi. Setelah itu satu-persatu entok milik Surono diambil.

"Malingnya masuk ketika jam tiga pagi," kata Surono Jumat, (15/4).

Kawanan maling tersebut terlihat masuk kandang ketika Kamis, (14/4) tepat pukul 03.30 WIB terlihat dari CCTV. Namun, korban baru sadar setelah memberi makan ternaknya.

"Keesokan harinya biasanya ada banyak entok dan saat itu terlihat tidak ada, di situ saya cek CCTV dan ternyata dimaling," ucapnya.

Kawanan maling di Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang mengambil puluhan entok warga di kandang ternak, aksi tersebut terekam CCTV.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News