Datangi Irigasi Sawah, Pasutri di Madiun Kaget Lihat Pemandangan Tak Terduga

Rabu, 30 Maret 2022 – 10:50 WIB
Datangi Irigasi Sawah, Pasutri di Madiun Kaget Lihat Pemandangan Tak Terduga - JPNN.com Jatim
Sesosok jasad bayi ditemukan di sebuah irigasi sawah daerah Jiwan, Madiun. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sesosok jasad bayi ditemukan warga di saluran irigasi sawah sekitar perbatasan Desa Matesih dan Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Kapolsek Jiwan AKP Gunawan mengungkapkan mayat bayi yang dibuang di saluran irigasi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diduga telah meninggal beberapa hari sebelumnya.

"Setelah dilakukan pengecekan dari tim Inafis, diketahui berjenis kelamin perempuan. Jasad bayi itu diperkirakan meninggalnya sudah beberapa hari yang lalu," kata Gunawan, Selasa (30/3).

Jasad bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Leony pada Selasa (29/3) pagi.

Saat itu, dia hendak membuang sampah di belakang rumahnya. Namun, dia melihat ada banyak lalat di saluran irigasi.

Leony pun curiga. Dia semula mengira ada bangkai kucing. Namun, setelah dilihat bersama suaminya, ternyata jasad bayi. Menindaklanjuti temuannya itu, Leony lalu melapor ke ketua RT dan aparat kepolisian.

Petugas dari Polsek Jiwan langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian disusul tim Inafis Polres Madiun Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad bayi tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soedono Madiun guna proses autopsi. (antara/mcr13/jpnn)

Pasangan suami istri (pasutri) kaget mendapati pemandangan tak terduga saat mendatangi irigasi sawah di dekat rumah mereka daerah Jiwan, Madiun.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News