Tak Sembarangan, Penjual Pentol di Surabaya Ini Bisnisnya Sampai Puluhan Juta

Sabtu, 19 Maret 2022 – 07:14 WIB
Tak Sembarangan, Penjual Pentol di Surabaya Ini Bisnisnya Sampai Puluhan Juta - JPNN.com Jatim
Tersangka AR dan BW saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya. Foto : Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polrestabes Surabaya berhasil meringkus dua pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Siwalankerto, Rabu (9/2).

Dua tersangka itu, yakni AR (32) yang berprofesi sebagai penjual pentol dan BW (42) seorang pegawai swasta.

Kasat Reserse Narkoba AKBP Daniel Marunduri menceritakan penangkapan kedua tersangka itu merupakan pengembangan kasus dari tersangka PN dan GE yang sebelumnya sudah ditangkap terlebih dahulu.

“Tersangka PN dan GE yang telah tertangkap mengakui barang haram tersebut didapat dari saudara AR,” katanya, Jumat (18/3).

Dari keterangan tersebut, lanjut AKBP Daniel, petugas berhasil melakukan penangkapan tersangka AR saat berada di Jalan Karah, tetapi tidak menemukan barang bukti apa pun.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan di indekos AR, Jalan Siwalankerto, Surabaya.

“Setibanya, polisi juga langsung menangkap BW, teman AR, yang sedang menggunakan sabu-sabu di dalam indekos tersebut,” katanya.

Setelah melakukan penggeledahan, polisi menemukan 14 bungkus plastik yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 35,57 gram.

Seorang penjual pentol di Surabaya berbisnis hingga puluhan juta rupiah. Namun, cerita berikut bukan tentang sebuah kisah sukses.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News