Besok, Bonek Geruduk Polres Lumajang, Habis Kesabaran

Selasa, 08 Maret 2022 – 18:28 WIB
Besok, Bonek Geruduk Polres Lumajang, Habis Kesabaran - JPNN.com Jatim
Bonek mania Lumajang ketika menemui pihak kepolisian di Mapolres Lumajang. Foto: Dok pri Burhanudin for jpnn

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Suporter Persebaya, Bonek Mania akan menggelar aksi damai di depan Mapolres Lumajang pada Rabu (9/3).

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes mereka kepada aparat kepolisian setempat yang dinilai belum maksimal dalam penanganan kasus pembacokan Bonek Lumajang beberapa waktu lalu.

"Sampai sekarang pihak kepolisian belum maksimal, padahal kami tidak kurang-kurang memberi informasi soal kawanan pelaku penyerangan," ucap pelapor kasus pembacokan, Burhan, Minggu (6/3).

Sebagai salah satu perwakilan Bonek di Lumajang juga, Burhan menilai aksi damai itu perlu dilakukan untuk mendorong aparat untuk segera menangkap kawanan pelaku.

"Kami sebagai suporter serius mengawal kasus tersebut," tegasnya.

Pihaknya selalu berkoordinasi dengan kepolisian terkait dengan ciri-ciri dari kawanan pelaku. Bonek Mania pun tak akan tinggal diam.

"Kami berkoordinasi dengan polisi tidak kurang-kurang. Bahkan, ada teman di satlantas untuk mendeteksi plat nomor ketika aksi penyerangan, dugaan kuat kawanan pelaku dari daerah Kecamatan Pasirian," ungkapnya.

Dia juga menuturkan sebelum melakukan aksi damai pada Rabu nanti, perwakilan Bonek akan memberi pemberitahuan kepada Polres Lumajang terlebih dahulu.

Massa Bonek bakal mendatangi Mapolres Lumajang Rabu (9/3) besok. Mereka tak akan tinggal diam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia