Ayah di Mulyorejo Surabaya Aniaya Istri dan Anak Kemudian Gorok Leher Sendiri

Senin, 21 Februari 2022 – 14:57 WIB
Ayah di Mulyorejo Surabaya Aniaya Istri dan Anak Kemudian Gorok Leher Sendiri - JPNN.com Jatim
Lokasi ayah yang menganiaya istri dan anaknya kemudian mencoba bunuh diri dengan menyayat lehernya. Foto: Dok. Polsek Mulyorejo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang remaja di kawasan Mulyorejo, Surabaya menjadi korban penganiayaan oleh ayahnya berinisial SAN. Sang istri bahkan juga ikut menjadi sasaran sampai terluka.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/2) dini hari. Korban berinisial WAL (15) mengalami luka sayat di bagian dada sepanjang sepuluh cm dan ibunya EW (40) luka memar di dahinya.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap istri dan anaknya, pelaku melukai dirinya sendiri menggorok lehernya sepanjang 20 cm menggunakan benda tajam.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Harun membenarkan adanya kejadian itu. Namun, setelah petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan, korban tidak mau melaporkannya.

"Korban dan pelaku sekeluarga, tetapi tidak mau melapor karena masih sayang dengan suaminya dan ingin membina rumah tangganya dengan baik," kata Harun.

Dugaan penganiayaan itu terjadi karena SAN dan EW sering cekcok. Pelaku yang sudah tak bisa menahan emosi memukuli istrinya saat tertidur.

Pelaku kemudian mulai melukai dada anaknya. Korban yang ketakutan bergegas melapor ke sekuriti perumahan dan informasi tersebut diteruskan ke kepolisian setempat.

Saat petugas kepolisian berusaha menyelamatkan korban sempat mengalami kesulitan lantaran pintu rumah dikunci dari dalam. Akhirnya, polisi terpaksa mendobraknya.

Seorang ayah di Mulyorejo menganiaya istri dan anaknya. Setelah itu dia melakukan percobaan bunuh diri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News