Tak Terima Diusir, Gerombolan Pemabuk Tawuran dengan Satpam Hingga Bakar Motor

Senin, 10 Mei 2021 – 17:24 WIB
Tak Terima Diusir, Gerombolan Pemabuk Tawuran dengan Satpam Hingga Bakar Motor - JPNN.com Jatim
Kendaraan yang dibakar saat tawuran kelompok pemuda vs satpam ruko. Dok. Polsek Tandes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tawuran terjadi di kawasan pertokoan Jalan Buntaran Nomor 26, Manukan Wetan, Surabaya, Jawa Timur antara sekelompok pemuda dan petugas keamanan ruko setempat pada Senin (10/5) dini hari.

Akibatnya, beberapa pelaku tawuran mengalami luka bacok, bangunan ruko rusak, dan tiga motor yang dibakar oleh gerombolan pemuda itu.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto mengatakan bentrokan itu bermula saat seorang petugas keamanan menegur sekelompok pemuda yang pesta miras di depan ruko agar pindah.

Tidak hanya tak digubris, kelompok pemuda itu malah marah hingga mengajak duel. Karena kalah jumlah, satpam tersebut pun memanggil rekan kerja lainnya .

Kelompok pemuda itu juga memanggil teman-temannya untuk datang ke lokasi. Bentrokan tidak terhindarkan.

Brimob akhirnya diterjunkan untuk mengamankan para pelaku tawuran lantaran massa yang cukup banyak.

"Mereka awalnya cekcok, terus berkelahi sampai ada yang terluka. Saat ini, para pelaku sudah diamankan di Polrestabes Surabaya," kata Hendry.

Dia mengamini ada sejumlah kendaraan yang dirusak dan dibakar.

Tawuran terjadi di kawasan pertokoan Surabaya melibatkan segerombolan pemuda yang sedang pesta miras dan petugas satpam yang berjaga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News