Ormas Madas Ajak Warga Surabaya Jaga Ketertiban Selama Proses Pemilihan

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 14:08 WIB
Ormas Madas Ajak Warga Surabaya Jaga Ketertiban Selama Proses Pemilihan - JPNN.com Jatim
Ormas Madas mendirikan posko dan memasang banner berisi ajakan menjaga kondusivitas dalam Pilkada Jatim 2024 di Jalan Merapi, Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ormas Madas (Madura Asli) mendukung penuh Pilkada Jatim 2024 dan berkomitmen menciptakan suasana damai dan kondusif selama proses pemilihan.

Ketua DPC Madas Surabaya Rahmadtulloh menyampaikan hal itu saat melakukan pemasangan banner di posko Jalan Merapi 99 pada Jumat (25/10) yang dihadiri anggota polisi Polda Jatim. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat di Surabaya, yang dikomandoi ketua DPC masing-masing untuk ikut serta menciptakan Pilkada yang damai dan kondusif," ujar Rahmadtulloh.

Posko Madas yang didirikan di tempat itu diharapkan menjadi pusat informasi dan koordinasi bagi masyarakat dalam mendukung pilkada damai.

Banner yang terpasang di lokasi juga berisi pesan-pesan damai dan ajakan menjaga ketertiban selama proses pemilihan.

“Kami ingin memastikan Pilkada Jatim berjalan lancar dan aman. Kami siap berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan semua pihak terkait untuk mewujudkan pilkada damai dan kondusif,” ucapnya.

Kehadiran anggota polisi Polda Jatim dalam acara tersebut menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap inisiatif Madas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada.

"Kami berharap dengan adanya posko dan banner ini, masyarakat makin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada.  Kami juga siap untuk membantu dan berkoordinasi dengan Madas dalam menjaga kondusivitas Pilkada," ujar perwakilan dari polisi Polda Jatim.

Ormas Madas mendukung Pilkada Jatim 2024 berjalan dengan damai dan kondusif selama proses pemilihan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News