Minibus Berisi 15 Penumpang di Trenggalek Terguling Masuk Jurang

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 08:33 WIB
Minibus Berisi 15 Penumpang di Trenggalek Terguling Masuk Jurang - JPNN.com Jatim
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan minibus di tanjakan 17 persen jalan nasional Dongko-Karangan, Trenggalek, Jumat (25/10) (ANTARA/HO - Satlantas Polres Trenggalek)

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Minibus sarat dengan penumpang terguling di titik KM 17 jalan nasional ruas Dongko-Karangan, Kabupaten Trenggalek pada Jumat (25/10).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, saat minibus melaju di jalanan menurun dan berkelok sehingga terguling masuk jurang kecil di sisi jalan nasional Trenggalek arah Pacitan.

Sebanyak tiga orang, termasuk sopir mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, sedangkan sebelas penumpang lainnya selamat.

"Saat itu mobil bergerak dari arah barat ke timur menikung ke kiri karena pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu oleng ke kanan sehingga terjadi laka lantas," kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Trenggalek Ipda Dwi Siswo Witoro.

Dwi menyebut rombongan tersebut hendak pulang setelah perjalanan dari Kabupaten Pacitan.

Mobil yang mengalami kecelakaan mengangkut 15 orang penumpang.

Mobil elf itu dikemudikan oleh Agil (23) warga Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri.

"Rincian penumpangnya 14 orang dewasa dan satu balita," jelasnya. (antara/mcr12/jpnn)

Sebuah minibus berisi 14 orang dewasa dan satu balita terguling, lalu masuk jurang di jalan nasional ruas Dongko-Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News