Chery TIGGO 8 Sapa Warga Surabaya, Tawarkan Fitur Premium, Sebegini Harganya

Kamis, 17 Oktober 2024 – 11:06 WIB
Chery TIGGO 8 Sapa Warga Surabaya, Tawarkan Fitur Premium, Sebegini Harganya - JPNN.com Jatim
Pengunjung menjajal sensasi berkendara menggunakan Chery TIGGO 8 SUV 7 Seater. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery TIGGO 8, SUV 7-Seater untuk pasar Surabaya.

Mobil yang dirancang khusus untuk keluarga modern Indonesia itu memiliki desain gagah, performa tangguh, dan fitur keselamatan yang lengkap. Kendaraan tersebut sangat sesuai menjadi SUV pilihan masyarakat Surabaya yang aktif dan dinamis.

Sales Director of Chery Sales Indonesia Budi Darmawan mengatakan sebagai kota metropolitan dengan mobilitas tinggi, masyarakat Surabaya sangat membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodasi seluruh anggota keluarga dengan nyaman dan aman.

"Chery TIGGO 8 hadir dengan ruang kabin kelas satu yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keamanan canggih yang menjamin keselamatan selama perjalanan bersama keluarga," ujar Budi saat peluncuran di Surabaya, Rabu (16/10).

Chery TIGGO 8 Sapa Warga Surabaya, Tawarkan Fitur Premium, Sebegini Harganya

Jajaran direksi PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery TIGGO 8, SUV 7-Seater di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (16/10) malam. Foto: Arry Saputra/JPNN

Chery TIGGO 8, kata dia, menjadi pilihan baru SUV 7-seater keluarga di Surabaya dengan kapasitas tujuh penumpang, ruang kabin luas. Selain itu, memiliki fitur keselamatan tak tertinggi yang membuktikan sebagai mobil premium di kelasnya.

"Chery TIGGO 8 dibangun di atas platform T1X yang menawarkan first class cabin dengan material premium, terutama di area kepala, baik untuk penumpang depan maupun belakang," kata dia.

Chery menawarkan penawaran eksklusif untuk 1.000 konsumen pertama berupa garansi 1juta kilometer atau sepuluh tahun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News