2 Pedagang Pentol di Gresik Dikeroyok Pesilat, Diduga Karena Masalah Kaus

Rabu, 16 Oktober 2024 – 10:35 WIB
2 Pedagang Pentol di Gresik Dikeroyok Pesilat, Diduga Karena Masalah Kaus - JPNN.com Jatim
Ilustrasi dua pedagang pentol di Gresik dikeroyok pesilat yang sedang konvoi. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, GRESIK - Nasib malang menimpa dua pedagang pentol di Gresik. Mereka diduga menjadi korban pengeroyokan oleh rombongan pesilat yang sedang melintas.

Kedua pedagang pentol itu ialah Alfian Fahrul (24) dan Arya Rangga Bima Sakti (21) yang sedang berjualan di Jalan Raya Pelemwatu, Menganti, Gresik. Peristiwa nahas itu terjadi Kamis (9/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat kedua korban asyik berdagang, tiba-tiba datang rombongan diduga dari perguruan silat yang sedang melakukan konvoi.

Namun, tiga anggota perguruan silat tersebut berhenti dan turun dari sepeda motor mendatangi Arya mengatakan bahwa kaus yang digunakan sangat rasis.

Setelah mengatakan hal tersebut kepada pedagang pentol, para terduga pelaku langsung memukul bagian kepala Arya, bahkan mereka menyeretnya ke tengah jalan dikeroyok rombongan pesilat yang sedang konvoi tersebut.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Dari hasil pemeriksaan, memang korban memakai kaos dari perguruan silat yang berbeda sehingga itu memicu rombongan tersebut untuk berhenti," kata Aldhino, Selasa (15/10).

"Kurang lebih 20 orang setelah itu turun dan salah satu orang memukul korban menggunakan kursi mengenai kepala," imbuh dia.

Detik-detik pedagang pentol di Gresik dikeroyok sekelompok pesilat yang sedang konvoi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News