Tempat Nongkrong Baru di Surabaya yang Gabungkan Kafe, Restoran, dan Bar

Jumat, 27 September 2024 – 13:32 WIB
Tempat Nongkrong Baru di Surabaya yang Gabungkan Kafe, Restoran, dan Bar - JPNN.com Jatim
Societe hadir di Surabaya, berikan pengalaman ngopi, makan hingga bar dalam satu tempat. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tempat nongkrong atau coffee shop akhir-akhir ini menjadi primadona baik di kalangan anak muda hingga orang tua.

Bukan hanya untuk bersantai, coffee shop terkadang juga digunakan bagi mereka yang bekerja dari kafe atau Work From Cafe (WFC).

Terbaru, ada sebuah tempat nongkrong ciamik yang menggabungkan tiga sektor sekaligus, yaitu kafe, restoran, dan bar.

Tempat nongkrong bernama Societe itu resmi dibuka untuk umum. Terletak di Jalan Mayjend HR Muhammad 120 Surabaya, kafe itu bakal memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang ingin menghabiskan waktu senggangnya.

Director of PT Excelso Multi Rasa (Societe) Liechar Solihin menjelaskan Societe mengangkat tema Culture du Cafe yang berarti budaya kopi.

Societe hadir sebagai bentuk jawaban terhadap kebutuhan ruang yang menyatukan dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

“Sejak hadir di Surabaya hampir setahun yang lalu Societe sebagai ruang di mana orang bisa berkumpul dan merasakan pengalaman makan yang luar biasa, merayakan setiap cita rasa dari secangkir kopi dan kelezatan rasa yang berasal dari masakan dengan suasana yang hangat dan mengesankan,” kata Liechar, Kamis (26/9).

Dia mengatakan pada grand opening Societe ini juga menjadi momentum istimewa peluncuran seri menu minuman istimewa yang diracik secara khusus oleh mixologist spesial Societe, yaitu seri musim panas yang bertemakan Societe Summer Festivity yang berisikan tiga mocktail dan tiga cocktail.

Societe hadir di Surabaya, berikan pengalaman ngopi, makan hingga bar dalam satu tempat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News