Tak Fokus Saat Bekendara, Pria Asal Surabaya Tewas Tertabrak Truk di Gresik

Selasa, 24 September 2024 – 19:47 WIB
Tak Fokus Saat Bekendara, Pria Asal Surabaya Tewas Tertabrak Truk di Gresik - JPNN.com Jatim
Seorang pengendara motor Mudjiono (58) asal Kelurahan/Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya dilaporkan meninggal dunia setelah menabrak truk fuso di Jalan Raya Desa Duduksampeyan, Gresik. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Seorang pengendara motor bernama Mudjiono (58) asal Krembangan, Surabaya dilaporkan meninggal setelah menabrak truk Fuso di Jalan Raya Duduksampeyan, Gresik, Selasa (24/9).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Selasa sekitar pukul 02:30 WIB.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko menjelaskan kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motor Honda Karisma bernopol L 6792 AI melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tidak fokus lalu menyebabkan oleng terjatuh ke kanan. Di saat bersamaan truk Mitsubishi Fuso melaju searah di belakangnya.

“Saat korban terjatuh kemudian terbentur kendaraan truk dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Andri.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka serius di kepala dan di bawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

"Korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis," jelasnya.

Menurutnya, faktor kecelakaan lalu lintas karena pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai setir dengan wajar hingga menyebabkan kecelakaan. (mcr23/jpnn)

Pengendara motor asal Surabaya meninggal dunia setelah tabrak truk fuso di Gresik, begini kronologinya

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News