Dukung Program Makan Bergizi Gratis, Sukarelawan Ndaru Adakan Aksi Bagi-Bagi Beras

Senin, 26 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Dukung Program Makan Bergizi Gratis, Sukarelawan Ndaru Adakan Aksi Bagi-Bagi Beras - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ndaru bagikan total dua ton beras kepada masyarakat di Jakarta. Foto: dok Hendy

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Nderek Guru atau Ndaru memastikan bakal mendukung program makan bergizi gratis besutan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu cara untuk mendukung program tersebut dengan menggelar aksi Ndaru Peduli.

Wakil Ketum DPP Ndaru Hendy Setiono mengatakan, Ndaru Peduli fokus terhadap pemberian masyarakat yang membutuhkan.

”Kami pastikan kawal program dari Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Presiden RI untuk makan bergizi gratis. Program tersebut memang bagus dan layak untuk dijaga,” jelas Hendy, Senin (26/8).

Terbaru, Hendy mengungkapkan bahwa Ndaru memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet. 

“Diharapkan dengan sedikit bantuan yang diberikan kepada masyarakat maupun ke yayasan panti asuhan bisa memberikan bentuk dukungan moril,” katanya.

”Saya merasa bangga atas turunnya teman-teman Ndaru  dalam berbagi makan gizi gratis ini ya sebagai bentuk kepedulian DPP Ndaru terhadap kondisi masyarakat sekarang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Sukarelawan Ndaru Aditya Yusma mengatakan selain memberikan bantuan ke korban kebakaran, pihaknya juga membagikan nasi kotak gratis dan dua ton beras kepada masyarakat DKI Jakarta, Jumat (23/8).

Sukarelawan Ndaru bagikan makan bergizi gratis dan dua ton beras untuk dukung program presiden dan wakil presiden terpilih
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News